tentang aku.

assalamu’alaikum kawand…

selamat datang …

terima kasih udah berkunjung ke blog Humeur…

Kata orang, tak kenal maka tak cinta

Memang kalo udah kenal, mau ngapain?

mulai…
…berawal dari 17 Juni 1989, seorang lelaki kecil lahir  di sebuah desa  yang tenteram dan damai. diiringi suara genderang besar dan gemelan yang mengalun kencang serta suara gemuruh yang membangkitkan rasa ketakutan warga. haha…, nggak seserem itu kok.

tentang sekolah…
…sejarah pendidikan saya bisa dibilang biasa-biasa saja, dan sekarang saya sedang kuliah di Institut Pertanian Bogor. doakan saya agar bisa lulus dengan baik yaa… semoga teman-teman sekalian juga bisa lulus dengan sukses

tentang hobi…
…dari lahir hingga sekarang, ntah berapa hobi yang pernah aku nikmati. hanya saja, yang selalu ingin aku melakukan adalah :

*) reading  (warning!!: membaca dapat membuat mata sipit!! hehe…)

*) listening music

– James Morrison

– Jason Mraz

– Secondhand Serenade
*) blogging (tempat mengekspresikan pendapat)
*) studying
*) walking bareng keluarga (nice try)

*) smiling (insya4w1…)

*) saying Humeur!!!
*) seeing langit

dan semua kegiatan yang pake akhiran -ing
hobi saya simpel kan?

tentang impian…
…hal paling membuatku tertarik adalah impian-impian yang ingin aku dapatkan. So, inilah mimpi-mimpiku:
*) masuk Surga, bertemu dengan Muhammad SAW
*) meninggal dalam keadaan khusnul khatimah
*) haji ke Baitullah bersama keluarga
*) berpetualang menjelajahi tingginya pegunungan
*) menikah dengan….. hehe
*) punya usaha sendiri (Amiin..)

*)minum teh bersama kawand-kawand
*) lulus kuliah dengan nilai plus-plus
*) beli laptop dengan uang sendiri
dan ribuan impian kecil lainnya….

Jadi Keep On Fighting yaa…

tentang keahlian…
…menghilang dan muncul tiba-tiba, menjahili temen, garing, membaca seharian, dan semua yang aneh-aneh. Oh ya, aku paling suka nulis dan berbagi ide dengan temen-temen….

tentang kekurangan…
…kekurangan saya yang harus saya hilangkan : merasa benar sendiri.hehe…

(kata kecol sih gitu)

semua yang favorit…
makanan Favorit   : Soto Ayam Kampung
minuman Favorit   : Es Teh
ayat Al-Quran Favorit: QS An-Nuur ayat 35
lagu Favorit                : Broken Strings (James Morrison)
film Favorit                 : Kingdom of Heaven
buku Favorit                : Sirah Nabawiyah

tentang Moto Hidup…
…terbanglah tinggi. karna layang-layang yang indah itu berani menantang ketinggian.

kata Temen…
…berawal dari masukan temen-temen, dengan ragu-ragu saya menuliskan beberapa pendapat mereka dibawah ini:
– Baik, Friendly,
– Nggak bisa diem, Suka petualang  (emang bolang? haha..)
– Sering ngantuk,
– Pemalas sejati, aneh,

tentang tempat Favorit…
…ada secuil mozaik indah dalam hidup saya. dan itu sangat menyenangkan dan memberikan pengetahuan tentang aku, dia dan Allah Sang Pengasih dan Penyayang. Di antaranya :
– Depan kantin Smansakar
– Pinggir Jalan Raya d’ langgu

– Halaman kantor pusat universitas ugm
– Masjid Al Hurriyah IPB Darmaga

-Lantai 4 faperta IPB
– Wisma Sengked (beautiful panoramas)

ayat-ayat Favorit…
Al Baqarah 286

Allah tidak membebani seseorang melainkan sesuai dengan kesanggupannya. Ia mendapat pahala (dari kebajikan) yang diusahakannya dan ia mendapat siksa (dari kejahatan) yang dikerjakannya. (Mereka berdoa): “Ya Tuhan kami, janganlah Engkau hukum kami jika kami lupa atau kami tersalah. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau bebankan kepada kami beban yang berat sebagaimana Engkau bebankan kepada orang-orang sebelum kami. Ya Tuhan kami, janganlah Engkau pikulkan kepada kami apa yang tak sanggup kami memikulnya. Beri ma’aflah kami; ampunilah kami; dan rahmatilah kami. Engkaulah Penolong kami, maka tolonglah kami terhadap kaum yang kafir.”

An Nuur 35

Allah (Pemberi) cahaya (kepada) langit dan bumi. Perumpamaan cahaya Allah, adalah seperti sebuah lubang yang tak tembus, yang di dalamnya ada pelita besar. Pelita itu di dalam kaca (dan) kaca itu seakan-akan bintang (yang bercahaya) seperti mutiara, yang dinyalakan dengan minyak dari pohon yang berkahnya, (yaitu) pohon zaitun yang tumbuh tidak di sebelah timur (sesuatu) dan tidak pula di sebelah barat(nya), yang minyaknya (saja) hampir-hampir menerangi, walaupun tidak disentuh api. Cahaya di atas cahaya (berlapis-lapis), Allah membimbing kepada cahaya-Nya siapa yang dia kehendaki, dan Allah memperbuat perumpamaan-perumpamaan bagi manusia, dan Allah Maha Mengetahui segala sesuatu.

  1. aare
    25 Mei 2008 pukul 8:10 am

    capee deeh

  2. mitha
    27 Mei 2008 pukul 3:49 am

    asw.selamat ya buat mas, semoga sukses aza deh buat blog nya.isinya bagus kok.maju terus.!!!!!!!!!!!!!!1

  3. yuhendrablog
    25 Februari 2009 pukul 8:22 am

    salam kenal,
    blog nya bagus,
    semngat buat nulis yah,
    apalagi perkembangan pemilu,
    nice

  4. sedjatee
    17 September 2009 pukul 2:16 am

    mas humeur
    Izinkan sedjatee dan keluarga menyampaikan selamat idul fitri
    Mohon maaf lahir dan bathin
    Tak lupa saya kirim parcel, silakan ambil disini
    http://sedjatee.wordpress.com/2009/09/17/sebuah-hitam-dan-putih/

    Salam idul fitri
    Sedjati, ningsih, sedjati jr1, sedjati jr2, sedjati jr3

  5. fahru
    25 Oktober 2009 pukul 7:25 am

    nice and well done

  6. 13 Juli 2010 pukul 11:05 am

    humeur mulatsarii lagi neng ndeso pucuk ngunung

  7. alvito
    28 Januari 2013 pukul 5:19 am

    onkkk

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: